Minggu, 12 Juni 2011

without them,

diary nahda, 13 juni 2011

halo, bertemu lagi dg saya di blogg saya yang keren ini. (alay). 'Without Them' adalah judul post hari ini. pasti kalian kira cowok lah apalah. sorry ya, sy bukan tipe cewek genit. naaah, judul diatas ditujukan kepada kakak kakak tingkat ku. walopun aku kurg akrab,tp sepi aj gtu yh. yaa, gini loh, dr dulu kita tuh slalu pny kk kelas. dan kita(anak kls 5) bukan kakk kls satu satunya untuk ank kelas 4. yaa, setidaknya diatas kt msh ada oranglaen lah. tp nggak bwt skrg. kita (khususnya aku) gak dngr lagi teriakan mereka yah ttg korea korea gtu deh. sepiiiiii banget. gak ada kk kls yg nasehatin kita. dan skrg, giliran kt yg nasehatin adek adek kls kita. yaa yg kadang kuanggap agak GAJE gtu deh. iyaloh, mmg agak GAJE gtu. pd genit semuaanya. khususnya tuh adek kls 4 yg mau naik kelas 5. konyol banget. yg kuanggap gak GAJE maupun GENIT tuh yaa paling cuma nakiba(yg kukenal). dan dia emg satu satunya adek kelas 4 yg plg akrab sm aku. kalo adek kelas 3 banyaaakk. yang plg akrab dlu yah. ada basma, dhia pasya, alif, safir, daffa, amel. yaitu aja sih yyang kuingat. hehehe. oia, kelas 5 yang palinng akrab selain sahabatku itu ada ayun, asya, sheila, nadia, PC, audrey, dll deh. kalo kls 6 ada kak vanda, kak sherin, kak husna, kak tasya, kak aribah. itu aja sih. itu ajah yaahh. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar