Kamis, 09 Juni 2011

whatever

hai.,aku lagi males nge-post. tp bela-belain nah. terharu deh gueh. (gueh? anak gahol!!) minggu ini banyak bangt siksaan bagiku (resmi amat). ulangan. hampir berapa hari gak buka internet! kalian tau kan kenapa? ya! karena U.J.I.A.N. terus G-TAB ku tak tau dimana. (very bad news) dan parahnya, ngeri'nya, bahasa inggris td susaaahhhhh bangeett.. okeh sekarang mungkin waktunya kau promosi,
1. besok, tanggal 10 juni dateng yaa ke acara kelas granadaa..
2. tanggal 12 juni jangan lupa dateng ke acara Wisuda & Gelar Prestasi bunga bangsa.
3. jangan lupa follow aku! @nahdarahma
4. jangan lupa follow aku di blog ini. (buka harus follow) juskid.
5. jangan lupa add aku di fb, namanya Nahda Anisa Cawley.
nah, sekian promosinya, lanjut nge post.
hari selasa, tanggal 14 juni anak anak kelas 5 (dan sayangnya digabung sm kls 4) ke Beruang Madu balikpapaaaann!!!! Horrayy. oke. stop kegalauan ini. daann hari ini hari yang CUKUP menyedihkan. pertama, ada seorang bapak sbk kita yang sangat egois dan memaksakan kita ikut dan HARUS masuk angklung. padahal, kitaaa (aku, asya, rifka, veni, adinda) lebih cinta operet drpda angklung. whatever. semoga itu masih bisa ditawar. dan emang seharusnya masih bisa ditawar. oia, aku baru tau hasil ujian mtk ku. alhamdulillah bagus. nilainya 99. agama tercintaku, agama islam dapet 93. sekian dulu yaa. daah
Diary, 9 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar