Jumat, 18 Maret 2011

mau UTS

hmm, gak terasa sudah tengah semester,, lusa aku mau UTS....agama sama matematika. untung matematika pertama yah...tp aku lagi stress.. huuhhh help me help mee.. sdh jarang ulangan sii,, jadi y gini, stress.. tp masih nyempetin diri utk OL. hu'uh aku juga pngn JCO . kalian tau jco apa? dia itu tempet donat donat gitu.. wueenakk lohhh...oia kalian jangan heran yah kalo aku jarang nge post.. aku nge post setiap weekend ajahh... hehehhe. sekedar refresh dan berbagi ceritaa.. oia aku mau kasih tau kalo aku habis baca buku 'Surat kecil untuk Tuhan' sedih banget ceritanya.. ku sampai nangiss... ada anak namanya keke, dia itu cntik, pintar,mandiri pula. dia juga punya banyak sahabat. tapi semua berubah ketika dia divonis menderita penyakit rabdiosarkoma.. dari awal sampe akhirr tuh ada rsa kasiann.. walopon kalian kgk nangis dijmin kalian akan ada rasa iba
silakan commentnya yahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar