Sabtu, 26 Maret 2011

happy and sad day

assalamu'alaikum, bloggers

sesuai judul diatas, hari sabtu ini aku senang dan sedih. if you want to know how the story? this is not simple story. so, this is a complicated story. oke, banyak basa basi yah?? oke to the point aja deh.
happy day nya itu karena aku jalan jalan sama temen temen. she is nadia, dinda PC, asya, and sheilaa..
hmm.. kita makn di AW, aku ma'am kentang goreng. kan gak seru klo cmn kentang doangg. jai ada salah satu temenku yaitu asya beli es krim monas. baru kita celupin. WAW enak ternyata.
dan sad day nya, karena tadi itu setelah jalan aku ke rumah sakit. aku kna capai, tapi ttp ikut..nah selesai dari RS, kita ke musola terdekat buat solat. saking capainya aku tu serasa gak bisa kemusola. tapi aku paksakan. Akhirnya sampai disana aku nyalakan kipas angin dan langsung baring di ambal. sedangkan papa n kaka ku lgsg wudhu. dan aku tertidur. setela kaka n papa ku solat mereka bangunin aku di suruh solat. aku susaahhh banget banguunya. dan akhirnya bangun dan solat dehhh. aku pun setelah solat ke parkiran (yang lumayan jauh dari musola) dengn males males.
oke. silakan komen nya ya bloggers. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar